Senin, 14 Oktober 2019

Macam-macam Karya Seni Logam Tembaga & Kuningan dari Boyolali dapat dipesan dari wilayah Kabupaten Toli-toli

Kerajinan tembaga dan kuningan merupakan sebagian kekayaan budaya dan estetika Negeri Kita . Negeri Kita yang dalam sejarah dikenal dengan berbagai macam kerajaan buktinya mewariskan kekayaan akan budaya dan estetika termasuk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan. Di daerah Tumang Tegalrejo saat ini jd sentra produksi kerajinan logam tembaga disamping itu juga terdapat berbagai macam hiburan. AA Gallery merupakan salah satu industri kerajinan kuningan/tembaga yang sudah termahsyur semenjak th awal 1990-an. Banyak ragam kerajinan tembaga pernah dikerjakan oleh AA Gallery dan berbagai pembeli baik dalam negeri dan negara jiran.
kerajinan logam tembaga yang pernah dikerjakan AA Gallery banyak sekali, seperti kerajinan dalam bentuk Relief Kaligrafi, bak mandi, piala dari tembaga, kerajinan tugu adipura, Logo Perusahaan, lampu meja dari logam, Lampu stand, lampu gantung dari kuningan, relief tembaga, kubah mushola dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan para pembeli diijinkan memesan berdasar dengan harapan pembeli.

AAgallery sudah punya dua tempat produksi dan 1 lokasi galeri kerajinan. Kalian dapat sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat menonton langsung sehingga anda dapat memilih atau memutuskan kerajinan logam tembaga cocok dengan keinginan anda. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, disebabkan bahan itu bagus buat dipakai sebagai bahan kerajinan dengan berbagai finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan dan alumunium punya kelebihan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan tembaga dan seni kuningan tetap bagus sampai dengan puluhan th lamanya. AA Gallery biasanya mengerjakan kerajinan dengan berbahan tembaga dan kuningan, walau demikian AA Gallery juga dpt mengerjakan dg bahan campuran logam lain. Selain menggunakan bahan kuningan dan alumunium, AA Gallery juga memakai bahan besi, fiber buat mengerjakan produk layaknya kubah tembaga mushola, monumen dan lainnya diharuskan menggunakan logam besi buat kerangka dalam. Buat fiber dan mika dipakai pd produk lampu stand. Pemakaian bahan ditentukan sesuai dengan keperluan dan kemauan pembeli.
Corak Kerajinan Kuningan yang diproduksi di Tumang Tegalrejo berkualitas. Sangat menyesal umpama tdk ada tenaga ahli khususnya dari trah generasi anak cucu yang melestarikan. Oleh sebab itu AA Gallery akan berkomitmen untuk terus-menerus berkarya dg tetap mengutamakan kualitas Handicraft Logam Tembaga dan Kuningan supaya selanjutnya generasi pengganti bisa meneladani sepak terjang AA Gallery.
Masyarakat di Tumang Tegalrejo seharusnya diharuskan bangga disebabkan disamping punya prospek tempat liburan juga jd sentra kerajinan kuningan/tembaga. Macam-macam Karya Seni Logam Tembaga & Kuningan dari Boyolali dapat dipesan dari wilayah Kabupaten Toli-toli . Konsumen merupakan sangat kami utamakan, jadi siapa saja yang pesan ornamen masjid selama deal mk akan kami terima. Orderan dari wilayah manapun (Kabupaten Deiyai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Sleman, Kabupaten Halmahera Tengah, dsb) akan dikerjakan kami.
Sekarang ini umur pengrajin logam kuningan AA Gallery mencapai 25 th lebih, amat banyak karya Berkualitas kerajinan tembaga/kuningan dan logam kuningan yang pernah dihasilkan produsen kerajinan logam AA Gallery.