Senin, 21 Oktober 2019

Macam-macam Karya Seni Logam Tembaga juga Kuningan dari Tumang Kupo bisa diorder dari Kabupaten Halmahera Timur

Seni tembaga & kuningan yakni salah satu warisan budaya & estetika NKRI . NKRI yang di dalam sejarah dikenal dengan banyak macam kerajaan memang mewariskan kekayaan ingin budaya & estetika termasuk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan. Di wilayah Jateng sekarang mjd pusat pembuatan kerajinan kuningan selain tsb jg terdapat banyak macam hiburan. AA Gallery yakni salah satu pengusaha kerajinan kuningan/tembaga yang sudah terpercaya semenjak thn 1990-an. Berbagai macam produk telah diolah oleh AAGallery & banyak pembeli baik di dalam negeri & manca negara.
kerajinan kuningan yg telah diolah AAGallery begitu banyak , seperti kerajinan di dalam bentuk Relief Kaligrafi, bak mandi, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief merek perusahaan, lampu meja dari tembaga, lampu stand dari tembaga, Lampu gantung, relief tembaga, kubah kuningan & masih banyak lagi lainnya. Bahkan para konsumen diperbolehkan mengorder sesuai dgn keinginan pengorder.

AAgallery sudah memiliki dua lokasi workshop & satu lokasi toko galeri kerajinan. Anda bisa sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat memeriksa langsung sehingga kalian bisa memilih atau menentukan kerajinan kuningan cocok dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga & kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, dikarenakan bahan tsb baik buat dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping tsb bahan tembaga kuningan & alumunium memiliki ketangguhan yakni anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga & handicraft kuningan awet sampai dengan puluhan thn . AA Gallery biasanya bikin seni dengan berbahan tembaga & kuningan, walaupun demikian AA Gallery juga dapat bikin dg bahan campuran bahan yang lain. Selain memakai bahan tembaga & alumunium, AAGallery jg memakai bahan besi, mika buat bikin produk seperti kubah tembaga masjid, monumen & lainnya wajib memakai besi buat kerangka dalam. Sedang fiber & mika biasanya dimanfaatkan pada produk lampu taman. Pemakaian bahan disesuaikan dengan kebutuhan & kemauan para konsumen.
Corak Kerajinan Logam Tembaga yg dibuat di Jateng begitu sepesial. Begitu menyesal seandainya nggak ada tenaga expert khususnya dari generasi anak cucu yg mempertahankan. Dikarenakan itu AAGallery ingin bertekad guna selalu berkarya dgn terus mendukung mutu Handicraft Tembaga & Kuningan agar selanjutnya generasi pengganti dapat mengikuti usaha AA Gallery.
Orang-orang di Jateng semestinya wajib bangga dikarenakan selain memiliki potensi pariwisata jg menjadi pusat kerajinan kuningan/tembaga. Macam-macam Karya Seni Logam Tembaga juga Kuningan dari Tumang Kupo bisa diorder dari Kabupaten Halmahera Timur .Pembeli yakni sangat kami istimewakan, jadi siapa saja yg memberikan proyek kerajinan kaligrafi selama ada kesepakatan maka ingin kami terima. Pemesanan dari wilayah manapun (Kabupaten Rembang, Kota Semarang, Kota Lhokseumawe, Kabupaten Bulukumba, dan kab lainnya) akan diproses kami.
Sekarang ini umur Pengrajin logam tembaga AA Gallery sudah dua puluh lima thn lebih, banyak hasil Pilihan kerajinan tembaga/kuningan & kuningan yang telah dihasilkan produsen kerajinan kuningan AAGallery.